Senin, 06 Juli 2020

Jenis-Jenis Sisir Beserta Fungsinya

Jika Anda ingin membeli sisir, kita sering melihatnya dalam bentuk yang berbeda. Nah, ternyata setiap jenis sisir memiliki fungsi yang berbeda, lho, Beautynesian! Namun umumnya, kebanyakan orang hanya memiliki satu jenis sisir di rumah. Agar tidak salah, Saya telah merangkum 6 jenis sisir berikut dan fungsinya masing-masing. Ayo lihat ulasannya! lipstik matte

Paddle Brush

Jenis sisir ini dapat digunakan setiap hari. Namun, jenis sisir ini umumnya digunakan untuk menyelesaikan rambut. Jika Anda ingin menambah volume rambut, kuas palet bukanlah jenis sisir yang tepat. Karena sisir ini tidak dapat meningkatkan volume rambut Anda.

Massage Brush

Seperti namanya, jenis sisir ini digunakan untuk memijat kepala. Sikat pijat ditandai dengan gigi langka dan ujungnya tumpul. Sisir ini umumnya digunakan saat keramas. Kemudian Anda bisa menggunakan sampo sambil memijat kepala Anda.

Thermal Brush

Sikat termal memiliki lapisan karakteristik yang mengandung logam. Maka sisir dapat memberikan hasil keriting yang baik. Nah, bagi Anda yang ingin tampil dengan gaya rambut keriting, sisir jenis ini bisa dipakai.

Vented Brush

Sisir yang dibanggakan memiliki tekstur kering. Karena itu, sisir ini sangat cocok digunakan setelah keramas. Jika rambut Anda mudah rontok saat ditata setelah keramas, jangan khawatir! Karena bahkan sisir ini tidak akan membuat rambut Anda rontok.

Teasing Brush

Bagi Anda yang ingin pergi ke acara resmi dan ingin mengikat roti atau menambah volume rambut, Anda bisa menggunakan sisir ini. Karena, jenis sisir ini bertujuan untuk meningkatkan volume rambut seperti ketika Anda ingin menyikatnya. foundation tahan lama

Military Brush

Jenis sisir ini paling cocok untuk mereka yang berambut pendek. Misalnya, gaya rambut pixie yang mirip dengan potongan rambut pria. Sedangkan bagi Anda yang memiliki rambut cukup panjang, tidak cocok menggunakan sisir jenis ini. Tujuan dari sikat militer ini adalah untuk menyalurkan minyak alami yang diproduksi oleh kulit kepala ke ujung rambut. Jadi rambutmu juga tidak kering.