Selasa, 03 Desember 2019

Cara Menggunakan Lipstick Matte


Penggunaan lipstik matte tidak kalah mengejutkan dari lipstik glossy. Selain lebih tahan lama pada bibir, lipstik jenis ini tidak ditransfer ke mana pun.

Meskipun lebih umum, penggunaan lipstik matte juga bisa mengeringkan dan radang bibir. Padahal, kadar air lipstik matte tidak begitu penting, jadi bagi sebagian orang, bibir mengering.

Jadi, bagaimana Anda melakukannya sehingga Anda dapat terus menggunakan lipstik matte tanpa harus merasa kering, bibir pecah-pecah? Mari kita simak tipsnya! shade maybelline powder matte.

Yang hilang hanyalah gula dan madu. Caranya adalah dengan mencampur gula dan madu, lalu oleskan pada bibir. Tujuan dari gula dan madu ini adalah untuk menghilangkan kulit bibir yang mati, yang menyebabkan kulit bibit menjadi kering.

Setelah selesai melakukan pengelupasan bibir, Anda bisa mengoleskan lip balm sebelum menggunakan lipstik. Lip balm yang digunakan sebelum lipstik matte dimaksudkan untuk menjaga kelembaban bibir dan mencegah bibir Anda bersentuhan langsung dengan lipstik matte, yang kadang-kadang bisa kering dan pecah-pecah.

Untuk menjaga kelembaban dan kesehatan bibir, jangan lupa oleskan minyak zaitun pada malam hari, nona. Sehingga di pagi hari, bibir Anda lebih basah dan tidak kering jika ingin menggunakan lipstik matte.

Bahkan, penggunaan bibir primer ini bersifat opsional, juga berguna untuk memperpanjang durasi lipstik, sehingga Anda tidak perlu datang dan pergi untuk mengaplikasikan lipstik dan mengeringkan bibir Anda lebih cepat . .

Akhirnya, setelah Anda selesai menggunakan lipstik matte, jangan lupa membersihkannya, nona! Karena lipstik yang menumpuk di bibir Anda dapat membuat bibir Anda kering dan tidak sehat.