Minggu, 03 Mei 2020

Info Umpan Jitu Galatama


Arviprod Site - Ikan lele ditandai oleh kumis dan senjata pati, yang sebenarnya sirip tambahan. Ia memiliki gerakan yang gesit dan suka hidup dalam kelompok yang serba cepat sehingga ia dapat dipilih sebagai jenis bisnis yang potensial.

Dengan gerakan ular yang menggelitik berbagai penggemar memancing untuk menangkapnya. Ikan lele kaya akan protein, sehingga sering dibiakkan untuk dikonsumsi.

Lele ini sebenarnya adalah ikan nokturnal yang, di habitat aslinya, melakukan aktivitas makan lebih agresif di malam hari dan pada siang hari lebih banyak diam dan berlindung di tempat teduh dan dalam gelap.

Namun, kolam ikan atau lele yang paling umum digunakan untuk memancing adalah hasil kolam atau kolam, bukan dari alam.

Karena mereka diberi makan sejak usia dini di pagi hari, sore atau malam hari, lele ini tidak lagi berperilaku hanya di malam hari, tetapi mencari makanan setiap kali mereka lapar.

Sebelum kita berbicara tentang umpan memancing ikan lele yang kuat, untuk menambah semangat, berikut video memancing ikan lele dengan umpan rahasianya.

Cara memancing untuk ikan lele

Berikut beberapa cara untuk menangkap ikan lele, yaitu:

1. Pancing dan pancing

Gunakan kait dari 8 hingga 10 atau yang dapat dikondisikan pada target, dan gantung 2 atau 3 kait ini pada pancing yang dapat menarik 3 kg ikan dan mencoba membuat warnanya tidak mengkilap. Gunakan pelampung yang cukup tinggi untuk melihat lebih mudah jika ikan telah memakan pancing Anda.

2. Tempat atau posisi

Cari tempat atau kota kumuh yang memiliki tempat memancing di kolam yang dalam. Meski saat Anda memasuki kolam lele, Anda akan langsung pergi ke sekitar kolam pancing. Tapi, ikan itu kemungkinan mendekati kolam terdalam tanah terlebih dahulu.

Jika ada warung di pinggir kolam di sebelah kandang ikan, biasanya lele akan datang ke samping. Jika Anda memancing di siang hari, cari posisi tempat teduh dan jika ada lubang di tepi kolam pemancingan, lele umumnya bersembunyi di sekitar tempat itu.

3. Ubah nafsu makan


Saat memancing, bawalah lebih dari 2 jenis umpan yang tercantum di # 1 karena rasa lele berubah dengan cepat saat dimakan.

4. Pancing sering terpengaruh

Ikan lele yang tidak memiliki nafsu makan, biasanya di dekat umpan ikan ini, hanya melewati umpan dan tidak memakannya. Tapi kadang-kadang menyentuh pancing untuk mengayunkan pelampung. Dalam kondisi ini, Anda harus segera menarik tali pancing Anda dengan harapan kail tersangkut di tubuh ikan.

Setelah mempelajari tips memancing lele. Kemudian Anda dapat mencoba berbagai jenis ramuan umpan rahasia dalam berbagai kondisi.