Selasa, 02 April 2019

3 Rekomendasi Anime Musim Dingin 2019

Rekomendasi Anime Musim Dingin 2019 - Di musim dingin seperti sekarang, ada baiknya melihat musim dingin anime 2019 saat Anda minum kopi di rumah. Dengan pemanas tebal dan selimut, terutama saat menonton film komedi animasi yang bisa membuat Anda tertawa terbahak-bahak. Itu pasti panas

Anime apa yang merupakan anime musim dingin terbaik 2019? Berikut adalah daftar rekomendasi terbaik dari Anime Musim Dingin 2019.

1. Yakusoku not Neverland

Anak yatim tinggal di panti asuhan yang jauh dari dunia luar. Di sana, anak-anak hidup bahagia dengan pengasuh yang mereka sebut ibu.

Namun, ada hal yang tidak biasa bahwa setiap anak memiliki angka di lehernya. Mereka melakukan tes yang ketat dan tidak diizinkan meninggalkan panti asuhan.

Tiga anak dengan skor tertinggi mencurigai sesuatu yang terjadi di panti asuhan. Suatu hari, Emma dan Norman menuju pintu panti asuhan dan menemukan bahwa kecurigaan mereka benar.

2. Mob Psycho 100 II

Musim kedua dari anime Mob Psycho 100. Mmm ... apakah Anda perlu Mimin menjelaskannya kepada Anda lagi? Anime ini berbicara tentang Shigeo Kageyama atau yang biasa disebut Mob.

Ia memiliki kekuatan psikis yang sangat kuat. Untuk mengendalikan kekuatannya, dia mengusir setan pada waktu yang biasa. Nah, begitulah ceritanya.

3. Tate no Yuusha no Nariagari

Pahlawan harus kuat, dihormati, dihormati tetapi berbeda dari karakter pahlawan cerita ini. Dia dikhianati oleh banyak orang dan harus berusaha untuk menjadi kuat. Dipenuhi dengan kebencian dan dendam, dia menjadi kuat.

Suatu peristiwa yang cenderung mengganggu dunia disebut gelombang bencana. Untuk mengatasi ini, empat pahlawan dari dunia lain dipanggil. Pahlawan pedang, tombak, panah, dan perisai. Naofumi Iwatani, yang merupakan pahlawan pelindung, dianggap lemah karena kurangnya kekuatan serangan.

Tidak seperti pahlawan lain yang ditemani banyak orang, Naofumi hanya ditemani oleh seorang gadis cantik, Malty Melromarc. Namun, Malty mengkhianati Naofumi dan menuduhnya tidak memahami Naofumi.

Akhirnya, Naofumi dideportasi dan dicap penjahat. Naofumi bepergian sendirian dengan kebencian dan kebencian di hatinya.

Selengkapnya ada di Trapoo.net.