Senin, 05 November 2018

Bengkel Mobil Terbaik di Seluruh Dunia

Bengkel mobil terbaik di dunia - Memiliki toko tuning mobil bukanlah sebuah lelucon dan, tentu saja, ini adalah kata-kata yang harus kita dengar dari pemilik tuner, perlu waktu untuk menjadi terkenal dan jenis mobil apa yang dapat dibuat; Bahkan lebih terkenal di seluruh dunia.

Kali ini, kami akan peringkat 10 World Top Workshop berdasarkan item di bawah ini.
Kategori-kategori ini adalah:
1. Pengakuan masyarakat umum sebagai bengkel mobil yang disetujui.
2. Pekerjaan tuner.
3. Tanda itu.
4. Kolaborasi dengan pihak lain.

Bengkel terkenal termasuk:

1. Motorsport Platinum

Ya, kita bisa mengerti namanya, workshop ini menangani dan menciptakan mobil eksotis dan mewah yang dijalankan oleh George dan Jack Keshishyan. Workshop ini didirikan pada tahun 1997.

Pada tahun 2006, Platinum Motorsport mendapatkan momentum dengan memenangkan sesi di MTV, yaitu "Trick It Out". Kliennya juga datang dari luar negeri, dibangun dan diberikan dari mobil BMW ke Bugatti. Mobil-mobil Platinum Motorsport benar-benar mengesankan.

2. SR Auto Group

Dengan misi yang jelas dan fokus pada pekerjaan artistik di industri otomotif, kelompok SR diciptakan dan dikembangkan dan improvisasi misinya di mobil-mobil mewah selama beberapa dekade.

Setiap kendaraan dari setiap pelanggan dianggap sebagai satu dan kanvas yang sama, untuk melakukan pekerjaan sebaik mungkin. Selain itu, di bengkel mereka, mereka menunjukkan mobil mewah mereka yang telah mereka selesaikan dan hasilnya bagus. "Berbeda adalah meremehkan", itulah moto dari bengkel mereka.

3. EVS sepeda motor

Lokakarya EVS ini bekerja secara khusus pada mobil Clasik, sepeda EVS ini berkembang sangat cepat dan terkenal sebagai bengkel yang mampu mengerjakan semua jenis model. Pada usia 8 sejak didirikan pada tahun 2004, sebagian besar tamu datang dari Texas dan hingga hari ini, banyak dari klien mereka berasal dari luar daerah dan dari luar negeri.

4. Jotech Racing

Bukan rahasia bahwa kami percaya bahwa Nissan GT-R bukan hanya mobil terbaik di 100 negara, tetapi mobil ini adalah yang terbaik di planet ini. Tetapi apa yang terjadi jika GT-R dibuat lebih cepat dan lebih jelas? Dan lebih kuat dari apa yang dibuat pabrik?

Ya, di bengkel Jotech Racing, ini adalah tempat yang sempurna untuk mobil GT-R seperti yang direncanakan, tidak hanya di GT-R yang sedang mereka kerjakan, tetapi juga di Mitsubishi Evo atau Bentley Continental GT. Jotech dapat mengubah mobil dalam 11 model layar baru.

5. Tempa

Nama iForged dijual di lebih dari 50 negara di seluruh dunia dengan harga distribusi jaringan yang sangat tinggi. Roda IForged telah mendapatkan pengakuan dunia di seluruh dunia sejak tahun 2001. Roda palsu telah menjadi fitur selama beberapa dekade, termasuk Veilside RX-7 pertama yang diimpor ke Amerika Serikat. dan dipasang di mobil hijau Porsche Techart 997 GT, kan?

IForged juga telah berpartisipasi dalam berbagai acara olahraga di seluruh dunia, seperti Tokyo Autosalon, SEMA di Las Vegas, dll. iForged menempati posisi pertama di industri paduan hingga masa depan.

6. Sangat rahasia

Lokakarya Top Secret ini berbasis di Jepang dan telah bekerja selama bertahun-tahun. Bekerja dengan mobil Goldpaint selalu bebas dari kesalahan dan juga berfungsi dengan mobil berkekuatan tinggi dan kekuatan yang mengesankan. Tuan Nagata-san akan membawa Supra V12 turbo ganda ke Amerika untuk berpartisipasi dalam Pertunjukan Motor Texas Mile.

7. Kinerja Heffner

Berbicara tentang tuner di Amerika Serikat, penggemar mobil, toko Florida Sarasota dan banyak mobil Heffner telah bekerja selalu mengingat penampilannya.

Khusus dalam performa mobil, Heffner khusus dengan sistem turbo dual-beltnya membuat mobil lebih cepat di mobil supercar, termasuk Lamborghini Murcielago, Ford GT dan Ferrari 458.

8. Gemballa

Tidak jauh dari Stuttgart, Jerman, di mana mobil Porsche dibuat, Gemballa adalah bengkel untuk mobil modern dari Porch, dan mobil di mana bengkel ini telah bekerja, Porsche yang terlibat dalam lomba dapat bertahan beberapa lap di Nurburgring.

Dalam hal aerodinamis dan tuning mesin, Gemballa juga terkenal sebagai pemasok suku cadang mobil Porsche yang baik. Desas-desus sekarang telah mendekati MClaren. Pemilik bengkel Gemballa ini mati secara misterius di Amerika Selatan pada tahun 2010; sekarang dipimpin oleh CEO Andreas Schwarz, yang telah melanjutkan lokakarya ini sejauh ini.

Bengkel perbaikan otomatis terbesar dan terbaik akan membuat pelanggan percaya bahwa kendaraan mereka diservis dan diperbaiki. Persaingan dalam bisnis, terutama bengkel mobil, membutuhkan lebih banyak Saat ini, bengkel terbesar dan terbaik sering digunakan sebagai sarana untuk mempromosikan pedagang, sementara itu telah menjadi hal yang biasa bagi pemilik kendaraan. Kebutuhan saat ini pemilik mobil telah meningkat, yang membutuhkan lokakarya yang menawarkan layanan terbaik dan luar biasa. Di Indonesia, saat ini kami menemukan 5 bengkel terbaik dengan layanan luar biasa yang kami rangkum di bawah ini.

1. LAYANAN OTOMATIS DENGAN BOSCH

BOSCH CAR AUTO SERVICE adalah bengkel rekanan BOSCH, perusahaan otomotif ternama Jerman yang mengkhususkan diri dalam sistem injeksi bahan bakar elektronik, teknologi sistem rem, teknologi kemudi, dll. Lokakarya meliputi banyak kantor BOSCH terkait di seluruh dunia, termasuk BOSCH CAR AUTO SERVICE, yang diterima pada saat yang penting bergengsi "Best Practices Bosch Car Service 2012" yang "Bosch Aftermarket Pelanggan Conference, 10- 12 April 2013 di Sheraton Mustika Hotel Yogyakarta.

Sebagai pelanggan BOS AUTO SERVICE, yang secara resmi beroperasi di Indonesia pada tahun 1998 dengan alamat cabang utama Jl. Letjen Suprapto Kav 17 Sumur Batu I No. 28, Cempaka Baru, Kemayoran, Jakarta 10640, Indonesia akan terpengaruh oleh beberapa Fasilitas Layanan sebagai berikut:

BOSCH saat ini menyelenggarakan Bosch Car Service dan Bosch Diesel Centre dengan dukungan lebih dari 15.000 anggota bengkel dari seluruh dunia, termasuk layanan mobil BOSCH Indonesia.
Desain interior dan interior yang unik dan menarik, menampilkan tanda / logo BOSCH sebagai merek internasional di pintu bengkel, di gedung utama dan di ruang tunggu untuk pelanggan.

Dekorasi interior klien menunjukkan simbol dan produk BOSCH sebagai dekorasi utama dengan AC, Wi-Fi dan TV layar datar.

Pendirian peralatan canggih untuk memastikan kualitas layanan tertinggi dan mendukung efisiensi dan efektivitas kerja sehingga proses layanan lebih cepat.

Spesial liburan spesial dengan produk hebat, seperti layanan gratis dan hadiah BOSCH yang menarik.
Fasilitas pelengkap untuk ruang tunggu klien adalah ruang tunggu untuk pengemudi, ruang doa, bilik keamanan dan layanan transportasi untuk kendaraan yang mengalami kesulitan.

2. MOJU JAYA MOTOR

Bengkel mobil yang terletak di Jalan Baru Ancol Selatan Blok A1 No. 3A Podomoro Sunter - Jakarta Utara ini dibedakan oleh dua bengkel raksasa seukuran lapangan sepak bola seluas 5.500 m2. Bengkel besar ini memiliki kapasitas 200-250 unit mobil. Beberapa manfaat dari bengkel mobil ini meliputi:

Semua layanan dikelola oleh ahli bersertifikat dan pengalaman selama puluhan tahun.
Layanan pengumpulan kendaraan sebelum dan sesudah proses perbaikan termasuk fasilitas penarik.
Ruang tunggu pelanggan dilengkapi dengan minuman ringan, AC, WiFi, TV / film, pemutar DVD, didampingi oleh konsultan untuk memeriksa kerusakan properti, kemudahan prosedur administrasi, termasuk layanan asuransi.

Pemasangan derek siap untuk menarik mobil jika terjadi kecelakaan.
Penyelesaian dan layanan prioritas untuk klien terdaftar dan anggota kartu lokakarya
Dukungan untuk mesin tungku canggih LUTRO terbaru di Jerman
Semua proses terkomputerisasi termasuk proses pengecatan, pengeringan di ruang penggunaan terpisah untuk memastikan bahwa proses penyaringan udara selesai

3. WORKSHOP RESMI HONDA

Salah satu bengkel resmi Honda dapat ditemukan di Jalan Jatinegara Barat 151 Jakarta Timur, DKI Jakarta, Indonesia, yang pada 2013 memenangkan kategori Kualitas Layanan "4W Automotive After-Sales Service". ", pembedaan tertinggi diberikan untuk kategori ini. Rating dan penghargaan diberikan oleh CCSL's CARRE, sebuah lembaga konsultasi layanan dan kepuasan pelanggan, bekerja sama dengan majalah PEMASARAN. , sebuah lembaga yang didedikasikan untuk sektor konsultasi.

Sebagai pelanggan, Anda akan mendapatkan layanan terbaik, termasuk:

Kartu pengalaman Honda, terutama bagi mereka yang sibuk dengan mobilitas tinggi, kartu layanan eksklusif ini dapat menjadi solusi layanan darurat 24-jam, layanan cepat 30 menit untuk perbaikan kecil selama jam kerja lokakarya. sebelumnya dan tanpa ekor.

Layanan dalam jaringan distributor dan lokakarya dari 90 jaringantersebar di seluruh negeri.ndonesiaHonda menyediakan layanan khusus yang disesuaikan, yaitu layanan untuk pelanggan yang berbeda di masing-masing daerah untuk memenuhi kebutuhan konsumen sesuai dengan sifat daerah masing-masing.