Selasa, 23 Oktober 2018

5 Mobil Dengan 7 Penumpang Yang Paling Dicari 2018


5 Mobil Penumpang Yang Paling Dicari 2018 - Mobil mobil memang perusahaan favorit Indonesia. Alasannya sederhana, karena mobil ini mampu menampung banyak penumpang dan biasanya memiliki kapasitas 7 orang. Selain jenis mobil, Anda juga dapat melakukan banyak hal karena tempat tidur luas. Di antara segmen yang berbeda tersedia, segmen LCGC dan mobil rendah adalah orang yang memiliki peminta kebanyakan. Harga mobil SUV murah yang terjangkau, banyak pihak yang tidak membuat sulit untuk mempertahankan. Jadi bagi Anda yang tertarik dengan beban penumpang MPV 7, tidak menipu orang-orang. Karena kali ini kita akan ngebahas tentang 5 mobil 7 Penmumpang paling dicari. Diskusi berikutnya.

1. Toyota Advance

7 mobil penumpang yang paling didambakan pertama adalah Toyota Avanza. Siapa yang tidak kenal mobil dengan yang satu ini. Yups sukses mobil Toyota Avanza telah memenangkan satu juta orang karena pemilu telah menyebabkan penjualan tertinggi untuk Segemennya. Pada tahun 2015 melakukan review Toyota Avanza membuat update dengan memancarkan Avanza baru yang besar dan Grand SWIFT Nuevo yang disediakan 1 300 cc Motor Bari INR-ve dan 1 500 cc 2NR-ve dengan Dual VVT-saya lebih efisien Dang didukung teknologi.

2. Daihatsu Xenia

Daihatsu Xenia dapat dikatakan sebagai alternatif untuk Toyota maju dengan harga yang lebih murah, tapi kualitas yang sama. Kedua mobil yang diproduksi oleh Daihatsu, hanya karakteristik dan jenis mesin yang digunakan berbeda. Karena permintaan yang sangat kuat untuk melakukan Daihatsu Xenia telah merilis generasi kedua kembali ke pertengahan 2006. Dan kemudian facelift terakhir diperkenalkan pada tahun 2015. Perbedaan dalam Xenia 1.3 L mesin membawa LAWAS (XI) dan 1.0 L untuk tiga silinder (MI dan Li) sementara untuk generasi terbaru dari teknologi yang sama dengan Avanza yaitu didukung VVT-I.

3. Suzuki Ertiga

Mobil Suzuki MPV Ertiga telah menjadi saingan Terberta Avanza dan Xenia dalam hal penjualan. Suzuki Ertiga dilengkapi dengan unsur-unsur transportasi kendaraan yang aman, mewah, nyaman dan efisien. Itulah sebabnya mengapa mobil dikembangkan dengan konsep keluarga di sama waktu dukungan dan fitur fungsional. Fitur lambang Suzuki Ertiga, yaitu kursi yang dapat dilipat dengan komposisi 50: 50. Dengan cara ini Anda dapat menambahkan lebih banyak ruang bagasi menjadi lebih luas. Selain mobil ini juga didukung liter K14B mesin dengan output 92 PS.

4. Toyota CALYA

7 paling dicari Touring car adalah Toyota CALYA. Selalu dengan Toyota merek telah diperoleh ketersediaan suku Cadanf. Dalam hal penampilan, Toyota CALYA memiliki desain modern yang menggabungkan dengan Avanza-Innova. Lampu dirancang dengan sudut tajam bak muka, sementara lampu belakang bergaya sayap atas semua baru Innova. Mobil keluarga telah dilengkapi dengan beberapa keamanan dan hiburan fungsi-fungsi yang mirip dengan Toyota Avanza. Sayangnya Toyota CALYA hanya 1 200 cc kapasitas mesin dilengkapi dengan kode 3NR 1,2 liter. Harga dari edisi yang jelas lebih terjangkau Toyota CALYA tahu hanya pada RP. 132 juta – RP 150 juta hanya.

5. Daihatsu Sigra

Yang terakhir adalah Daihatsu Sigra. Pembangunan kembali yang dibuat oleh Toyota-Daihatsu LCGC segemen. Daihatsu Sigra memiliki hampir sama desain eksterior dengan Toyota CALYA, satu-satunya perbedaan Emblem dan aksesoris hanya. Daihatsu Sigra menyediakan 2 mesin yaitu 1 000 cc dan 1 200 cc. MPV LCGC sudah tersedia dalam empat jenis IE, D, M, X, y R.

Bagaimana tertarik apakah Anda bahwa 5 mobil 7 penumpang yang paling didambakan. Jika penulis dalam jauh lebih tertarik pada Toyota kemajuan. Ya, bahkan jika mobil dikenal sebagai juta orang, tetapi sebenarnya sangat cocok untuk menemani perjalanan dengan keluarga atau teman. Itu adalah 5 7 mobil penumpang yang paling didambakan. Aku akan berikutnya.