Selasa, 25 September 2018

Aplikasi perekam layar HP terbaik

Smartphone Android benar-benar banyak fungsi, mulai dari berbagi pesan melalui chat, panggilan, Permainan, dan mengambil gambar diri. Pengguna HP Android hari sebenarnya lebih suka bermain game, dan media sosial terbuka dari smartphone mereka.

Cek juga artikel seputar lomba, info menarik, dan lainnya di Zeevorte.

Kegiatan kedua adalah, pada kenyataannya, tidak pernah membuat orang merasa bosan. Ini diuji oleh sejumlah besar pengguna Android, yang mampu bermain game dan media sosial membuka beberapa jam durasi. Bagi mereka yang ingin bermain game, hal ini tidak jarang bahwa mereka juga membuat video blog atau vlog, ketika mereka bermain untuk Android.

Vloger permainan, Anda perlu untuk menyimpan Android screen sementara memainkan permainan. Cara Simpan HP layar itu sendiri bisa disaksikan menggunakan screen perekaman aplikasi pada Android. Setelah aktivitas permainan, tercatat baru rekaman video layar adalah entri terakhir HP dalam proses editing video.

Aplikasi perekam layar HP terbaik

Bagi Anda yang ingin belajar untuk menjadi Vloger permainan, Anda harus mempersiapkan semua Perlangkapannya pertama. Selain permainan Anda ingin meninjau, Anda perlu menginstal aplikasi, seperti perekam layar Android dan aplikasi editing video lainnya juga.

Bagaimana cara menyimpan layar HP sambil bermain? Anda dapat mencoba beberapa pembakar layar aplikasi berikut untuk menyimpan layar HP ketika bermain game.

1. dari perekam layar perekam

Perekam layar aplikasi adalah perekam HP pertama dari perekam. Aplikasi dari Android host layar perekam Video Editor, dapat digunakan untuk merekam layar Android. Sehingga Anda dapat menyimpan kursus dari permainan ketika Anda bermain permainan, dengan resolusi hingga 1080 p, 12Mbps, 60fps. Aplikasi ini juga memiliki kamera depan, sehingga Anda dapat melakukan auto simultan vlog permainan.

Perekam Layar 2. Mobizen

Di bawah ini adalah layar perekam Mobizen, yang merupakan aplikasi host Mobizen layar perekam. Aplikasi ini mampu merekam layar kristal, dengan resolusi HD penuh. Android APP juga menyediakan fitur untuk video editing. Sehingga pengguna dapat mengedit video segera, melalui smartphone mereka.

3. A-Z layar perekam-No akar

A-Z aplikasi screen Recorder adalah layar perekaman aplikasi yang HP, yang telah banyak digunakan. Selain merekam layar Android dengan resolusi penuh HD, aplikasi ini juga menawarkan fitur mengedit video. Pengguna juga dapat menyimpan wajah mereka dengan menekan tombol kamera ketika aplikasi berjalan.

4. Audio perekam layar dan editor menangkap

Aplikasi Android layar perekam ini, tidak hanya dapat merekam full HD resolusi layar dengan HP. Tetapi juga memiliki fungsi internal, untuk merekam audio dari sebuah smartphone. Sehingga kualitas suara rekaman video, tidak kebisingan yang aplikasi lain layar rekaman.

5. perekam layar permainan

Yang adalah yang terbaik gratis iPhone dan Android App perekam layar. Menggunakan perekam layar Android up, maka akan lebih mudah untuk permainan untuk vlog menyimpan layar HP Anda sementara memainkan permainan.

Selain Full HD resolusi rekaman, aplikasi Android perekam layar di atas juga menyediakan video gratis perangkat pengeditan. Sebagai akibatnya, video yang sudah direkam dapat diedit secara langsung melalui smartphone Anda. Tidak perlu untuk mengganggu pembukaan app mengedit video lain Android pertama.